INFO LOWONGAN KERJAKU, Find your next job with info lowongan kerjaku - Indonesia favorite internet job search - Informasi Lowongan Kerja dan karir.

2009/01/14

Lowongan Kerja PT Appco Direct (Kemang)

INTERNATIONAL MARKETING COMPANY LOOKING FOR IMMEDIATE STARTERS


Requirements:

* Candidate must possess at least a Associate Degree or Bachelor's Degree in any

field.
* Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
* 10 Full-Time positions available.
* Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.
* English is an advantage
* IMMEDIATE START IS PREFFERED

For more information about us, please visit www.appcogroup.com

For any further questions please contact:

Prima Hayuningputri | Recruitment Manager

Jalan Kemang Raya 15B, 4th Floor Suite 401
Kemang, Jakarta Selatan
e-mail: prima@ptappcodirect.com
phone: 021 717 94 597
Deadline: 2009-Feb-12

1 comment:

Reska said...

Selamat Siang Bapak / Ibu Yth,

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Fajar Santoso.
Alaamat : Perum Aneka Elok Blok.G.IX No.7 RT/RW.013/009 Penggilingan Cakung Jakarta Timur 13940.

Saya pada hari ini Tanggal 05 Agustus 2009 Jam 14.00 s/d 15.00 dijadwalkan untuk interview pada :

" APPCO GROUP KEMANG OFFICE - Skylar Direct
Decorous Building 4th floor, suite 401
Jalan Kemang Raya 15B, Kemang, Jakarta Selatan ".

Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena pada hari ini
saya tidak bisa hadir untuk interview, saya akan hadir untuk mngikuti interview Tanggal 06 Agustus 2009.

Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan banyak terima kasih.


Fajar Santoso

AddThis Feed Button