INFO LOWONGAN KERJAKU, Find your next job with info lowongan kerjaku - Indonesia favorite internet job search - Informasi Lowongan Kerja dan karir.

2008/09/22

Lowongan Kerja Staff Promotion Casa Bella Interiors

Promotion Staff


Responsibilities:
Female, min 24 years old
Min Education : S1 FIKOM/Economy
Experience in promotion and public relation at least 1 year
Capable to make correspondence in English
Good appearance and stylish is a must
Have excellent communication skills, good appearance and ability to work in a team and individually· Dynamic, honest, responsible, and willingness to work under pressure and long hours with deadline
Familiar with Ms Office & Internet
Have a good command of English is a must
Have a good command of Mandarin or other foreign language will be an advantage

Requirements:
Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Economics, Marketing or equivalent.
Required language(s): English, Bahasa Indonesia
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Senior Staffs specializing in Public Relations/Communications or equivalent.
Full-Time positions available.
Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.

If you meet this qualifications and are committed to quality without compromise, please email your full resume and recent photograph to : hr_recruitmentcbn.net.id
Deadline 2008-Oct-19

1 comment:

IBU HAYATI said...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

AddThis Feed Button