INFO LOWONGAN KERJAKU, Find your next job with info lowongan kerjaku - Indonesia favorite internet job search - Informasi Lowongan Kerja dan karir.

2008/09/22

Lowongan Kerja BUMN

Continuing Solid Achievements
A unique opportunity to join the best domestic investment bank in
Indonesia with more than 30 years of experience. Danareksa is a
ful-service investment firm that provides services in capital market
and money market. We are alsa proud to be the only non-bank finacial
instituion wholly owned by Indonesia Government. We invite you for the
available positions ;

Senior Officers

1. Senior Equity Research Analyst (EQR)2. Senior Legal Officer (LGO)3.
Senior Human Resource Officer (HRO)

Requirements :. Have tertiary qualifications. Minimum of 5 years
relevant working experience. Fluent in spoken and written English.
Exceptional financial analysis and modeling skills,with proven ability
to generate valuable insight (EQR). Knowledge and experience in capital
market regulations (LGO). Knowledge in human resources management and
labor regulations (HRO)

Management Trainee
1. MT - Business (MT - B)2. MT - Operation (MT - O)

Requirements:. Strong commitment to work hard and proven interest in
the capital market industry. Fresh graduates with minimum GPA of 3.0
from a reputable local and/or overseas university. Maximum age of 25
years for S1 applicant and 29 years for S2 applicant. Educational
background and experience in operation management or risk management
will be an advantage (MT-O)

Application form could be downloaded from www.danareksa.com

If you are an individual with boldness for these challenges and have
the qualification stated above,please send your cover
letter,resume,recent photo (full body) and supporting documents by
September 30,2008 to recruitment@danareksa.com. OrRaymond Warella, PT.
Danareksa (Persero),Human Resources DivisionJl. Medan Merdeka Selatan
No. 14Jakarta 10110

Only short listed Candidates will be notified

1 comment:

IBU HAYATI said...

Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

AddThis Feed Button