INFO LOWONGAN KERJAKU, Find your next job with info lowongan kerjaku - Indonesia favorite internet job search - Informasi Lowongan Kerja dan karir.

2007/05/30

Info Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

1. Opening Vacancy as NMC Staff
Job Requirements:
- Graduate from reputable university, GPA > 2.8
- Proficient in Catia is a must
- Fluent in English both speaking & writing
- Fast learner, dynamic & creative
- Excellent communication skill
- Excellent health
- Capable to make presentation & report in English
- Willing to work at Karawang

2. Opening Vacancy as Catia Staff
Job Requirements:
- Graduate from reputable university, GPA > 2.8
- Proficient in Catia is a must
- Fluent in English both speaking and writing
- Fast learner, dynamic & writing
- Excellent communication skill
- Excellent health
- Capable to make presentation & report in English
- Willing to work at Karawang

3. Opening Vacancy as Production Staff

Job Requirements:
- Fresh graduate from reputable university (GPA > 2.8)
- Proficient in Ms. Office, AutoCad, Catia
- Should be fluent in English
- Capable to make presentation and report in English
- Able to work under pressure and rush
- Fast learner, highly motivated person
- Willing to work at Karawang
- Excellent health

4. Opening Vacancy as HR Development Staff
Job Requirements:
- Graduate from reputable university (GPA > 2.8)
- Excellent in English both oral and written
- Proficient in Ms. Office application
- Understand about Human Resources Management system based on competency
- Fast learner, highly motivated person with excellent communication skill
- Excellent health

5. Opening Vacancy as Purchasing Staff
Job Requirements:
- University graduate GPA > 2.8
- Proficient in Ms. Office
- Good analytical and problem solving
- Should be fluent in English
- Capable to make presentation and report in English
- Able to work under pressure and rush
- Excellent interpersonal skill and communication skill
- Fast learner, highly motivated person
- Willing to work at Karawang

Send your appliation with recent photograph and ID card to:
Recruitment & Training Dept.
PT Honda Prospect Motor
Jl. Gaya Motor I - Sunter II
Jakarta Utara 14330
or email to: hrd@hpm.co.id
Date limit: 2 of June of 2007

10 comments:

Muji Lasmana said...

yth
pt honda prospect motor

bisakah saya lulusan magang dari jepang masuk ke perusahaan bapak pimpinan.

Muji Lasmana said...

Kpd Yth
PT Honda Prospect Motor
Apakah ada kesempatan bagi lulusan IMM magang dari Jepang selama 3th bisa masuk ke-perusahaan Bapak.dan lulusan SMK.

muji lasmana

blog1 said...

Saudara Muji Lasmana untuk hal-hal yang berhubungan dengan pertanyaan intern perusahaan silahkan mengajukan pertasnyaan langsung kepada PT Honda Prospect Motor. Kami hanya sebagai fasilitator informasi info lowongan. Terimakasih.

AjanK said...

Kepada
Yth. PT.HONDA Prospect

Kepada bapak personalia kami lulusan SMK teknik industri ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang bapak pimpin apakah bisa kalau bisa hub :085215156447 terima kasih kami tgu

deni said...

yth kabag personalia PT HONDA PROSPECT MOTOR saya lulusan smk teknik otomotif 2006 pernah bekerja 1 tahun di PT AISIN INDONESIA saya bermiinat bekerja di PT HONDA PROSPECT MOTOR. Apabila ada lowongan saya bersedia dihubungi untuk seleksi
no hp 085695373534
email deni88_mgl@yahoo.com
Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

angga said...

yth
pt honda prospect motor

saya angga yang mnguikuti test user pi pt honda prospect motor. saya ingin klarifikasi hasilnya

yoshida said...

Kepada Kepala HRD PT Honda Prospect Motor,
Nama saya Mohamad Yusuf, saya sangat interest pada PT.Honda Prospect Motor untuk dapat bekerja dan berkarya bersama. Saya sarjana teknik dari univ.jayabaya-jakarta, terakhir saya bekerja dijepang selama 5tahun. Saya pernah bekerja pada bagian painting dan welding, saya dapat berkomunikasi bahasa jepang dengan baik. Saya sangat berantusias untuk bisa bergabung dengan PT.Honda Prospect Motor. Berikut ini adalah nomor contact saya: 081519894739 / 021- 34830857

Eka Ovtavikan A said...

Hal : Lamaran Pekerjaan Surabaya, 5 Oktober 2009

Kepada Yth,
HRD. Manager
di tempat

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan informasi peluang pekerjaan yang saya ketahui dari internet dan deskripsi Perusahaan yang Bapak/ Ibu pimpin.Perkenankan saya mangajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam pengembangan perusahaan.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama : Eka Ovtavikan Arif Setya Budi
Pendidikan terakhir : D3 KELISTRIKAN KAPAL PPNS-ITS
Alamat : Jl. Kutisari Selatan 8/4a Surabaya 60291
No. Telp/ Hp : (031) 83380009 / 0856 5533 4399
E-Mail : http://eka.budi@ymail.com
Sebagai bahan pertimbangan , Saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Pas foto terbaru 3 x 4
3. Foto copy Ijazah terakhir
4. Foto copy Surat Keterangan
Besar harapan saya untuk di beri kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di daftar riwayat hidup, saya memiliki latar belakang pendidikan, pengalaman,loyalitasdan pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini saya buat. Terima kasih atas perhatian Bapak/ Ibu.

Hormat Saya


Eka Ovtavikan A



CURRICULUM VITAE (CV)

A. BIODATA
Nama : Eka Ovtavikan Arif Setya Budi
Tempat tgl lahir : Surabaya,30 September 1987
Usia : 22 Thn
Bangsa : Indonesia
Agama : Islam
Alamat Sekarang : Jl. Kutisari Selatan 8/4a Surabaya 60291
Telp : (031) 8338 0009 / 0856 5533 4399
Email : http://eka.budi@ymail.com

B. PENDIDIKAN
1. SDN KUTISARI II SURABAYA ( Berijazah )
2. SLTP N 13 SURABAYA ( Berijazah )
3. SMA NEGERI 17 SURABAYA ( Berijazah )
4. D3 KELISTRIKAN KAPAL PPNS-ITS ( Berijazah )

C. PENGALAMAN KERJA
- PT. KARUNIA PRIMA ENGINEERING
JL.Pusat Niaga Sulung Mas C/8, Sulung Surabaya-60161



Surabaya, 5 Oktober 2009


( Eka Ovtavikan A )

dickay said...

kepada Yth.HRD Manager PT Honda Prospect Motor.

Nama saya Theo Andhika pratama, saya sangat interest pada PT.Honda Prospect Motor untuk dapat bekerja dan berkarya bersama.Saya Lulusan SMK Baskara Depok , terakhir saya bekerja di PT Suzuki International Motor Selama 2Thn. Saya pernah bekerja pada bagian Quality control, saya dapat berkomunikasi dengan baik. Saya sangat berantusias untuk bisa bergabung dengan PT.Honda Prospect Motor. Berikut ini adalah nomor contact
087828120253

Anonymous said...

To: HRD
PT HONDA PROSPECT MOTOR



Dear Madam/Sir,

I’m finishing my last year as a college student at State University of Jakarta, Technical enginerring Departement with GPA 2.72 to 4.00. I want to apply as a Officer in your company. I am eager to build my career in your widely acclaimed company.

I am considered hard worker and able to work under pressure. I believe that I meet the requirements that you need and I could make a strong and valuable contribution to your company.

Herewith, I enclosed my Curriculum Vitae to provide you with more details of my background. I look forward to hearing from you in the near future to schedule an interview at your most convenience.


Thank you in advance for your time and consideration.


Respectfully yours,



Agung Suryo Irawanto, A. Md




CURRICULUM VITAE

PERSONAL DATA
Name : Agung Suryo Irawanto, A.Md
Place,Date Birth : Jakarta, Mei 8th, 1986
Address : Wadassari I Street No. 42 RT/RW 06/02 Pondok Betung Tangerang 15221
Phone : (021) 73692975/ 0857-1727-8940
E-mail address : Agoenckgantenk@yahoo.com
Religion : Moslem
Marital Status : Single


EDUCATION
2005 - 2009 : Graduated from Technical enginerring Departement, Faculty of Tehnic, State University of Jakarta
2001 – 2003 : Graduated from SMK Triguna Utama in Ciputat
1998 – 2001 : Graduated from SMP Yadika 6 in Taman Mangu
1992 – 1998 : Graduated from SDN 04 Pondok Betung in Pondok Betung
1991 – 1992 : Graduated from TK Nurul Huda in Pondok Betung
INFORMAL EDUCATION
2006 : AutuCad Course at State University of Jakarta
2006 : Computer Course at State University of Jakarta
2009 : Engllish Course at IEC Bekasi

HOBBIES
• Gamer

PENGALAMAN KERJA
• PT Daihatshu Astra Motor
• PT Krama Yudha Ratu Motor (Mitsubitshi Corp.)
• Mengajar sebagai guru Bidang Studi Otomotif & komputer di SMK Negeri 1 Bunga Mayang Lampung Utara

PERSONAL STRENGTHS
• Active person
• Able to work in a team as well as individual
• Able to work under pressure
• Willing to learn
• Hard worker and Optimistic

AddThis Feed Button